Minggu, 22 Desember 2013

SELAMAT HARI IBU



Hadirnya diriku karna dirimu..
Maafkan aku bila slama ini aku membatah atau menyakiti hatimu..
Kini aku tau arti kasih sayang drimu sungguh tulus membimbing aku sampai skrng ,, aku tak akan mengecewakan mu,aku akan mnjd yang terbaik untuk mu ..
♥ u mom :* ..


*still love you mom
kau lah segala’a bagi ku
.diri mu bagai kan udara,yang memberi ku nafass di setiap detik,tanpa mu aku tak akan ada di dunia ini______
selamatt hari ibuu****
Keajaiban dalam hidup, adalah terlahir dari rahimmu.
Seorang wanita yang telah memberi kami cinta dan pengorbanan.
Selamat Hari Ibu!
IBU…. adalah kata yang berarti dunia bagiku
(Mother, A word that means the world to me)
SELAMAT HARI IBU, Yg merasa sdh jd ibu hari ini cuti dulu deh
Biar Bapak2 yang ngerjain semuanya….!!!

I luv u mom
having u makes me feel safe & calm
I miss u mom
Missing touches 2 my face with ur chapped palm
u r the greatest
because u r my mom
Kutahu, bunda
Tanganmu tak pernah lepas berharap untukku
dalam setiap do’a yang kau panjatkan
Kutahu bunda
Senyummu selalu menyapa dalam setiap kata cinta
yang keluar dari lisanmu
Kutahu bunda
Mata hatimu selalu terjaga dalam setiap derapku
Kou yang menjadi obor di kegelapan ku .. Ku harap kau tetap menjadi obor ku yang setia menemaniku di siang malam ku ..
HAPPY DAY MOM .. LOVE U SO MUCH :*

Iya bnr aq nakal, aq g nurut, aq suka egois…
Seringkali ngeyel kalo dikasih tau dan dinasehati…
Seringkali lupa dan tidak peduli…
Tapi mulai hari ini aq janji g nakal lagi…
Aq janji untuk mewujudkan mimpi itu…
Perlahan tapi pasti semuanya akan menjadi indah Bu…
Percayalah anakmu mampu atas Ridho-Mu dan Ridho Allah SWT
Selamat hari ibu…love u so much mom…
Ibu…
Jika memang dengan aku menjelma angin,
Lantas kau dapat merasakan kesejukan itu…
Akan kulakukan itu untukmu…
Aku tak tahu akan seberapa berharganya hidupku bila tanpamu…
Karena yang kutahu..
Kau mampu membuat cinta ini semakin besar…
Kau telah banyak berjuang untukku…untuk nafasku…
Kalaupun aku bisa menciptakan sedikit senyuman itu…
Mungkin itu takkan pernah sebanding dengan apa yang kau lakukan untuk hidupku…
Aku slalu berharap Tuhan tak pernah ambil senyum itu darimu
walau aku jauh darimu tetapi Doa-doaku Slalu deras mengalir untuk-Mu Ibu
Semoga Senantiasa Engkau selalu mendapatkan perlindungan Allah SWT.


Dengan hati yang tak bisa kusematkan pada wanita seagung diri-Mu
Dan aku menyayangimu dengan nada…
Dengan nada yang tak bisa kuharmonikan pada yang lain…
ibu........
Hanya Doa-Mu yang slalu kudambakan
tumpahkan sederas air hujan
agar anakmu mendapat restu-MU
Amiiiiiiiiinn Amiiiiiiiiinn  Amiiiiiiiiinn ya Robbal Alamin.

1 komentar:

  1. ya terima kasih
    anakku, semoga kamu juga menjadi ayah yang bermanfaat bagi keluargamu
    Your Mom

    BalasHapus